Friday 29th of March 2024

Jadwal Konser Ariel Noah Mei 2023 di Surabaya, Siap-Siap Pesan Tiket Online Melalui Link Disini!

×

Jadwal Konser Ariel Noah Mei 2023 di Surabaya, Siap-Siap Pesan Tiket Online Melalui Link Disini!

--

ASCOMAXX.com – Penikmat konser musik merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal konser Noah bulan Mei 2023 dan harga tiketnya yang tidak boleh penggemar lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Festival musik di Indonesia memang banyak sekali menghadirkan band-band yang menyelenggarakan tour konser. Salah satunya dalam informasi berikut kami akan menyediakan paparan mengenai jadwal konser Noah bulan Mei 2023.


Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 114 Bahasa Indonesia, Kemunculan Abinox di Acara Debut

Baca juga: Nonton Anime Megami no Café Terrace (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Ide Baru Hayato

Baca juga: Cara Reservasi dan Lokasi Lengkap Orchid SPA Tangerang, Hadir dengan Pilihan Paket yang Terjangkau

Noah menghadirkan konsep konser The Great Journey of Noah yang merupakan penggabungan dari Past and Future of Noah Band Musical Journey yang sudah lebih dari satu dekade terus eksis dan tetap berkarya di industri musik Indonesia.

Konser yang bersifat intimate, personal, dan classy ini membuat penonton dapat menyaksikan secara dekat dari kelas Festival (Standing), dan untuk penonton yang menginginkan kenyamanan ekstra maka ada kelas Premier, VIP dan kelas Regular.

Harga Tiket Konser NOAH Mei 2023

Diketahui bahwa harga tiket konser Noah Mei 2023 di Surabaya dijual dengan berbagai variasi, berikut harga tiket konser NOAH di Surabaya 2023 : 

Harga dan Jadwal di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU