Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial XO, Kitty (2023), Spin-Off Series Romansa Populer To All the Boys

×

Sinopsis Serial XO, Kitty (2023), Spin-Off Series Romansa Populer To All the Boys

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial XO, Kitty (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 125 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Yeni?ehir dalam Ancaman

Baca juga: Sinopsis Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Perjalanan Para Penyintas Untuk Melarikan Diri ke Savannah

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand House of Stars (2023), Heng Thatpong dan Namchok Thanon Siap Tunjukkan Chemistry di Serial BL terbaru

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial XO, Kitty (2023)

Serial XO, Kitty (2023) merupakan serial dengan genre romantis dan komedi. Serial romansa tersebut diproduksi oleh Awesomeness dan ACE Entertainment serta digarap oleh Jenny Han.

Diketahui serial XO, Kitty (2023) adalah spin off dari series To All the Boys berdasarkan novel karya Jenny Han. Drama tersebut akan tayang melalui Netflix mulai tanggal 18 Mei 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU