Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 448 Bahasa Indonesia Kwak Jihan Berhasil Masuk ke Anak Perusahaan Pertama

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 448 Bahasa Indonesia Kwak Jihan Berhasil Masuk ke Anak Perusahaan Pertama

--

ASCOMAXX.com – Lookism hadirkan kisah yang makin seru! Langsung saja, berikut ini adalah pembahasan mengenai bocoran dan link baca manhwa Lookism chapter 448 Bahasa Indonesia di Sini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lookism sendiri adalah salahs atu judul manhwa yang merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga memiliki total 418 chapter yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 125, Pusat Kebenaran Akan Segera Terungkap

Baca juga: Link Baca Komik Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 74-75 Bahasa Indonesia, Akane Berkenal Dengan Calon Mertua

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 114 Bahasa Indonesia, Kemunculan Abinox di Acara Debut

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU