Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Lengkap Anime Shrouding the Heavens (2023), Perjalanan Baru Menuju Dunia Kultivasi

×

Sinopsis Lengkap Anime Shrouding the Heavens (2023), Perjalanan Baru Menuju Dunia Kultivasi

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis adalah Shrouding the Heavens. Anime ini kini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsis dari anime satu ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Shrouding the Heavens (2023) merupakan anime terbaru China yang baru saja rilis pada 2 Mei 2023 kemarin. Anime ini merupakan garapan sstudio Original Force. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian oleh penulis Chendong (Penulis Perfect World).

Baca juga: Nonton Drama Dr. Romantic Season 3 (2023) Episode 3-4 Sub Indonesia, Woo Jin Menjadi Target Utama Jin Ma

Baca juga: Nonton Warm and Sweet (2023) Episode 7 dan 8, Kisah Nan Fei dan Qi Jia Yi Terbaru Tayang Hari Ini!

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 109 Sub Indo, Shi Hao Tak Ingin Perjuangannya Sia-Sia

Donghua Shrouding the Heavens (2023 mengusung genre aksi, petualangan, dan juga fantasi yang akan membawa penonton merasakan cerita yang baru dan seru. Anime ini memiliki judul alternatif, diantaranya Zhe Tian dan 遮天.

Sinopsis Anime Shrouding the Heavens (2023)

Di ujung gelap dan beku alam semesta, terdapat sembilan mayat naga raksasa yang terikat dengan peti perunggu kuno. Sepertinya mereka telah ditempatkan di sana sejak lahirnya alam semesta.

Pemandangan yang menakjubkan itu diabadikan oleh pesawat ruang angkasa yang mengambang di luar angkasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU