Saturday 4th of May 2024

Jadwal KM Dharma Kartika 9 Bulan Mei 2023 Rute Surabaya-Banjarmasin Terbaru Beserta Harga Tiket dan Pemesanannya

×

Jadwal KM Dharma Kartika 9 Bulan Mei 2023 Rute Surabaya-Banjarmasin Terbaru Beserta Harga Tiket dan Pemesanannya

--

ASCOMAXX.com – KM Dharma Kartika IX Adalah Kapal Dengan Panjang 147 Meter Dan Lebar 19 Meter. Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal kapal Dharma Kartika 9 atau KM Dharma Kartika IX Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.


Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah Dharma Kartika 9 atau IX. Dharma Kartika 9 atau IX dari segi fungsi menjadi transportasi yang sangat penting. 

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI dari Jakarta Bulan Mei 2023 Untuk Semua Rute Pelayaran

Baca juga: Update! Harga Tiket Kapal Pelni Makassar-Surabaya Mei 2023, Harga Termurah Capai 70.000,-

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Makasar Bulan Mei Thaun 2023, Buruan Cek Sekarang Juga!

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika Anda mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu. Buat yang mau memulai perjalanan ke Surabaya-Banjarmasin berikut ini informasinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU