Saturday 4th of May 2024

Jadwal Kapal KM Dharma Kartika 7 Pontianak Semarang Mei 2023 Lengkap Dengan Syarat dan Harga Tiketnya

×

Jadwal Kapal KM Dharma Kartika 7 Pontianak Semarang Mei 2023 Lengkap Dengan Syarat dan Harga Tiketnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Jadwal Kapal KM Dharma Kartika 7 Pontianak Semarang Mei 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Kapal Dharma Lautan Utama sendiri melayari rute Pontianak Semarang hingga sebaliknya. Memiliki beberapa turunan kapal, jika kamu ingin menaikinya pastikan kamu cek informasi berikut ini.


Jadwal kapal laut ini masih bisa dan juga masih bisa bertambah panjang lagi. Pantau langsung perkembangan jadwalnya, dan juga kalau ingin membeli tiket secara online, di website PT Dharma Lautan Utama – https://tiket.dlu.co.id.

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI dari Jakarta Bulan Mei 2023 Untuk Semua Rute Pelayaran

Baca juga: Jadwal Kapan PELNI KM Sangiang Mei 2023, Pelayaran Rute Ambon ke Bitung PP

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Makasar Bulan Mei Thaun 2023, Buruan Cek Sekarang Juga!

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi

Sumber:

UPDATE TERBARU