Saturday 1st of June 2024

Daftar Agen Bus di Terminal Grogol Terbaru 2023, Untuk Pemesanan Tiket Lebih Mudah dan Cepat

×

Daftar Agen Bus di Terminal Grogol Terbaru 2023, Untuk Pemesanan Tiket Lebih Mudah dan Cepat

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai daftar agen bus di Terminal Grogol terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terminal merupakan salah satu komponen dari sistem transportasi yang mempunyai fungsi utama sebagai tempat pemberhentian sementara kendaraan umum untuk menaikkan dan menurunkan penumpang dan barang hingga sampai ketujuan akhir suatu perjalanan.


Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Nganjuk Malang PP Terbaik 2023, Full AC dan Armada Nyaman

Baca juga: 4 Travel Prabumulih Palembang PP Terbaik 2023, Tarif Mulai dari Rp90 Ribuan Aja

Baca juga: Daftar Travel Batusangkar Padang PP Antar Jemput dan Miliki Layanan Terbaik

Terminal juga berfungsi sebagai tempat pengendalian, pengawasan, pengaturan dan pengoperasian sistem arus angkutan penumpang dan barang, serta melancarkan arus angkutan penumpang atau barang.

Sekilas Tentang Terminal Grogol

Dilansir dari berbagai sumber, Terminal Terpadu Grogol merupakan salah satu terminal bus yang berada di Jalan Kyai Tapa. dan berada di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di sini terdapat pangkalan Bus AKAP, Metromini, Kopaja, Angkot, dan Mikrolet.

Bus yang melewati Terminal Grogol sendiri antara lain sebagai berikut:

Perum PPD x1: Pekan Raya Jakarta-Poris Plawad (via Jalan Tol Jakarta-Tangerang - Letjen S. Parman - Kyai Tapa - Hayam Wuruk - Ir. H. Juanda - Pos - Gunung Sahari - Angkasa)

Sumber:

UPDATE TERBARU