Saturday 4th of May 2024

Jadwal Kapal PELNI dari Jakarta Bulan Mei 2023 Untuk Semua Rute Pelayaran

×

Jadwal Kapal PELNI dari Jakarta Bulan Mei 2023 Untuk Semua Rute Pelayaran

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal kapal PELNI terbaru Mei 2023 untuk semua rute pleyaran yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan.


Baca juga: Cara Membuat Akun Higgs Domino Baru Tanpa Menunggu Lama, Sat Set Hitungan Detik Langsung Jadi!

Baca juga: Daftar Menu dan Harga Talk Kopi Cirebon Semua Varian, Cocok Buat Malam Mingguan Bareng Orang Terdekat

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Massage di Kelapa Gading Terbaik, Worth to Try Buat yang Suka Pijat

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Salah satu penyedia jasanya adalah PELNI.

Sekilas Tentang PELNI

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika Anda mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU