Saturday 18th of May 2024

Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram Hits Terbaru 2023, Gak Perlu Pesan Editor Mahal!

×

Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram Hits Terbaru 2023, Gak Perlu Pesan Editor Mahal!

--

ASCOMAXX.com – Lebih dikenal dengan Lightroom, software ini aslinya berasal dari nama Adobe Photoshop Lightroom adalah perangkat lunak manipulasi gambar sebagai pengedit foto. Software Lightroom dirancang untuk dunia fotografi. Terutama dimanfaatkan para fotografer untuk melakukan retouch dan permainan gradasi warna pada foto agar lebih terlihat artistik. Software keluaran Adobe ini mirip dengan Adobe Photoshop, perbedaannya terletak pada letak variasi dan komposisi tonal warnanya.

Nah selain itu platform yang tersedia juga beragam yaitu versi PC (Windows dan Mac OS) maupun di perangkat mobile (Android dan iOS). Karena kelebihan dan kemudahan fiturnya membuat Lightroom populer dan memiliki rating yang bagus untuk dipakai sebagai software editing. Nah bagaimanakah Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram Hits Terbaru 2023 yang dijamin bisa membuat foto kamu jadi makin wah!


Baca juga: Cara Install VSCO Mod APK Fullpack Gratis Update Mei 2023, Hadirkan Semua Fitur dan Filter Yang Terkunci!

Baca juga: Preset VSCO Gratis Terkeren dan Aesthetic 2023 : Bisa Langsung Pakai! Tersedia Ratusan Filter Menarik

Baca juga: Kumpulan 5 Rumus VSCO Alam Terbaik 2023 : Bisa Buat Foto Alam Terlihat Lebih Hidup!

Tutorial Edit Foto Menggunakan Lightroom ala Selebgram Hits Terbaru 2023

  • Download dan install aplikasi Lightroom di smartphone kamu.
  • Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi Lightroom lalu buat akun Adobe, atau kamu bisa menggunakan akun Google ataupun Facebook untuk login ke aplikasi Lightroom.
  • Jika sudah berhasil login, maka kamu sudah bisa memasukkan atau mengimpor foto yang akan diedit ke dalam aplikasi Lightroom dengan cara klik ikon “Tambahkan foto anda”.
  • Kamu bisa pakai foto yang sudah ada di hp kamu ataupun mengambil foto langsung melalui kamera smartphone lewat aplikasi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU