Saturday 21st of September 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 18, Tangisan Beru Akibat Ingatan Soho

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 18, Tangisan Beru Akibat Ingatan Soho

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan menegangkan! Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Solo Leveling: Side Story chapter 18 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 88 Bahasa Indonesia, Akankah Siyoon Kehilangan Jeongmin?

Baca juga: Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 32 Bahasa Indonesia, Hubungan Yeonji dan Joonwon Makin Kuat

Baca juga: Spoiler Manhwa Barbarian Quest Chapter 70, Pertumpahan Darah Besar-besaran!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU