Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama Korea The Glory Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Pembalasan Dendam Korban Pembullyan

×

Nonton Drama Korea The Glory Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Pembalasan Dendam Korban Pembullyan

--

ASCOMAXX.com – Drama thriller memang memiliki alur cerita yang menarik. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea The Glory full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Fakta Menarik Drama Korea The Glory (2022), Garapan Penulis Serial Descendants of The Sun (2016)

Baca juga: Sinopsis Drama Follow My Dear General (2022) Sajikan Romansa Unik yang Bikin Gemas Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Accidentally Meow on You (2022) Full Episode Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Bos Tsundere dan Penyayang Kucing

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory merupakan sebuah drama dengan genre thiller. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 더 글로리 dan merupakan karya dari penulis Kim Eun Sook serta sutradara Ahn Gil Ho.

Drama Korea ini memiliki total 8 episode di musim pertamanya yang tayang sekaligus pada tanggal 30 Desember 2022. Diketahui jika drama Korea The Glory tayang melalui platform streaming Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU