Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Dune: Part Two (2023), Kelanjutan Perjalanan Paul Atreides

×

Sinopsis Film Dune: Part Two (2023), Kelanjutan Perjalanan Paul Atreides

--

Sinopsis Film Barat Dune: Part Two (2023)

Film barat Shosted (2023) bergenre romance-action ini disutradarai oleh Denis Villeneuve. Skenario film GHOSTED ditulis oleh Frank Herbert, Jon Spaihts, dan Denis Villeneuve. Untuk pemerannya sendiri mereka menggandeng Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, dan masih banyak lagi.

Secara garis besar, Film barat Dune: Part Two (2023) ini secara garis besar lebih berfokus pada perjalanan Paul Atreides setelah bersatu dengan Chani dan Fremen saat berada dalam situasi perang dan balas dendam melawan konspirator yang menghancurkan keluarganya.


Dia menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta yang dia tahu, dia berusaha mencegah masa depan mengerikan yang muncul dalam penglihatannya.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 61 Bahasa Indonesia, Pujian dari Eunheyok Bikin Meleleh

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

Baca juga: Baca Komik Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 32 Bahasa Indonesia, Banyak Lawan Menginginkan Hong Ma Gugur!

Nah, itu dia informasi mengenai film Dune: Part Two (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU