Monday 17th of June 2024

Spoiler Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 6 Sub Indo, Setelah Perawatan Medis Songyi

×

Spoiler Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 6 Sub Indo, Setelah Perawatan Medis Songyi

--

Spoiler Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 6 Sub Indo

Variety show Ha Ha Bus 2023 ini merupakan program perjalanan yang disiapkan untuk putri Haha dan Byul, Song, yang sembuh setelah berjuang melawan penyakit langka.

Acara ini akan mengikuti keluarga saat mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri, memberikan pengalaman penyembuhan yang hangat kepada pemirsa dengan mengabadikan berbagai pemandangan dari atraksi tersembunyi hingga tempat wisata keluarga terkenal di Korea Selatan.


Pada episode sebelumnya kita lihat bagaimana setelah perawatan medis berkelanjutan, Songyi kini telah pulih sepenuhnya. Melihat hal ini, Ha Ha membuat keputusan akhir untuk membawa istrinya alias Byul bersama tiga anaknya, bernama Soul, Dream, dan Songyi, untuk liburan singkat ke Korea.

Baca juga: Download Surat Permohonan Bibit Tanaman PDF, Contohnya Mudah Banget Dibuat!

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 61 Bahasa Indonesia, Pujian dari Eunheyok Bikin Meleleh

Baca juga: Spoiler Komik Operation True Love Chapter 61, Romantis! Su-Ae dan Eunhyeok Habiskan Waktu Berdua

Keluarga di sini akan terlihat mengendarai Bus Ha Ha yang lucu untuk mencapai dan menjelajahi destinasi ramah keluarga yang tak terhitung jumlahnya di Korea Selatan. Namun dalam perjalanannya, klan tersebut akan bergabung dengan beberapa selebriti Korea populer sebagai tamu.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menontonnya? Jika iya silahkan pilih salah satu link nonton di atas ya. 

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU