Sunday 19th of May 2024

Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

×

Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Urutan Dari Salam Hingga Ajakan Bersemangat

--

Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan

Berikut ini contoh doa pembukaan ibadah Kristen protestan.

Salam pembuka


Shalom, Bapak, Ibu, Saudara yang dikasihi Tuhan. Berbahagia sekali hari ini kita bisa datang ke tempat ini dengan kondisi yang baik. Kita harus percaya bahwa kita yang hadir pada saat ini adalah orang-orang pilihan Tuhan. Ada banyak orang diluar sana yang mendapatkan kesempatan yang sama untuk beribadah, tetapi kta yang ada di sinilah yang mengambil kesempatan itu dan bersiap menerima berkat yang besar.

Kalimat menguatkan

Sungguh berkat yang luar biasa jika kita kembali dapat berjumpa dan datang ke hadirat Tuhan kali ini. Tidak ada hal yang kebetulan jika Bapak, Ibu, saudara ada di tempat ini bersama-sama. Meskipun keadaan dunia sedang tidak menentu, tetapi kita tetap percaya bahwa Tuhan pegang kendali. Itulah yang membuat kita yakin untuk mau datang dan beribadah kali ini.

Kuatkan hati dan iman, Saudara. Sebab tidak akan berlama-lama Tuhan menolong umatNya, tanggalkan semua beban yang merintangi kita untuk bisa menikmati hadirat Tuhan. Fokuskan pandangan hanya kepada Yesus dan yakin percaya bahwa tidak ada yang tidak dapat Dia kerjakan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 32, Akhirnya! Hong Ma Sampai di Babak Selanjutnya

Baca juga: Spoiler Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 27, Pembicaraan Serius Antara Permaisuri dan Yang Mulia

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 81, Bianca Tanggung Jawab Sebagai Pemilik Dari Arnault

Ajakan untuk bersemangat

Mari semuanya yang hadir kali ini, kita bangkit berdiri, kita akan bersama memasuki hadirat Tuhan. Buka hati kita dan biarkan Roh Kudus bekerja, sebab tidak ada hal yang mustahil bagi Yesus. Bebaskan roh Anda untuk menerima urapan dari Tuhan, izinkan juga Roh Tuhan untuk bekerja sebebas-bebasnya.

Alami Tuhan secara pribadi, jangan biarkan kemalasan atau rasa malu menghampiri Anda. Jika saat pujian ingin melompat, menari atau bersorak-sorai, lakukan itu untuk Tuhan dan kita akan melihat cara Tuhan yang ajaib memulihkan hidup kita. 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai contoh kata sambutan ibadah keluarga Kristenprotestan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU