Wednesday 15th of May 2024

Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan, Dibuka Untuk Awali Acara Saat Ibadah Minggu

×

Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan, Dibuka Untuk Awali Acara Saat Ibadah Minggu

--

Doa Pembukaan Ibadah Kristen Protestan

Berikut ini contoh doa pembukaan ibadah Kristen protestan.

Tuhan Yesus yang Maha Kuasa, syukur atas seluruh berkat dan penyertaan yang Engkau berikan sehingga kami dapat berkumpul di tempat ini untuk beribadah bersama. Saat ini kami akan memulai ibadah kami. Mohon kasih dan karunia-Mu untuk hadir di tengah kami mulai dari awal ibadah sampai akhirnya nanti.


Sertailah dan pimpinlah kami agar hati kami selalu tertuju kepada-Mu. Bukalah hati kami agar dapat menerima Firman Tuhan. Dalam nama Yesus kami berdoa, Haleluya, Amin.

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 81, Bianca Dilema dan Pikirkan Zachary

Baca juga: Spoiler Manhwa Seduce A Fox Chapter 33, Monster Masa Depan Itu Adalah Seolho!

Baca juga: Spoiler Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 32, Akhirnya! Hong Ma Sampai di Babak Selanjutnya

Terima kasih Bapa yang baik atas kesempatan yang Engkau berikan kepada kami pada hari ini kami dapat kembali beribadah bersama di gereja ini. Kami juga bersyukur atas pertolongan-Mu sehingga kami dapat berdiri di sini dengan kondisi sehat dan beroleh keselamatan dalam perjalanan dari rumah sampai di tempat ini.

Terlalu besar kasih yang Engkau berikan kepada kami walaupun anak-anak-Mu ini masih sering tidak taat dan melupakan Tuhan.

Saat ini kami akan memulai ibadah, kiranya Tuhan berkenan hadir dan memenuhi kami dengan Roh Kudus. Bantulah kami agar kami dapat merasakan hadirat-Mu yang kudus dan berfokus kepada-Mu.

Berkatilah seluruh pelayan yang bertugas hari ini, mulai dari pemimpin pujian, pemusik, singers, penari, pembawa Firman, usher, kolektan, hingga pendoa agar mereka dapat melakukan tugasnya dengan lancar.

Sertailah ibadah hari ini dari awal hingga akhir. Tutup bungkus dengan kuasa darah Yesus dan lindungilah kami semua dari roh jahat dan kuasa kegelapan yang akan mengganggu jalannya ibadah ini.

Tuhan sertai jemaat yang masih dalam perjalanan ke tempat ini, dan tetap Engkau berkati jemaat yang belum dapat hadir pada ibadah hari ini. Kami serahkan doa dan permohonan kami ini hanya ke dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Allah yang hidup, Haleluya, Amin.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai doa pembukaan ibadah kristen protestan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU