Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 32, Akhirnya! Hong Ma Sampai di Babak Selanjutnya

×

Spoiler Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 32, Akhirnya! Hong Ma Sampai di Babak Selanjutnya

--

Seperti yang kita ketahui pada chaoter sebelumnya, kita bisa melihat bahwa dia juga menggunakan kemampuan Eksplorasi untuk menemukan goblin dan melenyapkan mereka satu per satu, di mana dia berpikir bahwa dia akan dapat menyelesaikan lantai pertama dengan sangat mudah dalam satu jam jika dia melakukannya. pergi pada tingkat ini.

Lalu ketika dia hendak memukul goblin keempat, Hong Ma muncul dan membunuhnya lebih dulu, dan meninggalkan Tina dengan tangan kosong, di mana Hong Ma mengungkapkan bahwa ini adalah goblin kelimanya. Dengan ini, Hong Ma berkata bahwa mereka sedang berkompetisi, jadi tidak ada yang namanya milikku dan milikmu, dan dia percaya bahwa Tina lebih bodoh daripada Orc.


Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 81, Bianca Tanggung Jawab Sebagai Pemilik Dari Arnault

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 81, Bianca Dilema dan Pikirkan Zachary

Baca juga: Link Baca Webtoon My Husband Changes Every Night Chapter 9 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilis

Pada chapter kali ini Hong Ma sudah sampai pada gerbang makanan. Disini challange yang sangat ia nantikan. Meskipun banyak lawan menginginkan dia gugur di sini.

 Itu dia ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Han Dae Sung Returned From Hell chapter 32 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU