Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Warm and Sweet (2023), Drama China yang Tampilkan Victoria Song Bingung Menikah!

×

Sinopsis Warm and Sweet (2023), Drama China yang Tampilkan Victoria Song Bingung Menikah!

--

Deskripsi Drama Warm and Sweet (2023)

Warm and Sweet (2023) menjadi drama China yang mulai tayang di tanggal 3 Mei 2023 dan mengisahkan permasalahan para wanita diusia 30 tahun yang belum menikah mulai mendapat tekanan kapan kawin.

Drama China Warm and Sweet usung genre kehidupan dan kisah romance tentang para wanita diusia 30 tahun yang masih mengejar karir mendapat tekanan kapan kawin yang bakal tayang di Mango TV dan Hunan TV. Warm and Sweet akan tayang 38 episode yang perdana tayang tanggal 3 Mei 2023 dibintangi sejumlah artis China top seperti Victoria Song.

Sinopsis Drama China Warm and Sweet (2023)


Warm and Sweet menceritakan tentang dua orang wanita bernama Nan Fei dan Qi Jia Yi yang telah bersahabat dalam kurun waktu yang lama.

Kedua wanita ini telah berusia diatas 30 tahun yang mulai mendapat tekanan dari lingkungan salah satunya kapan kawin.

Nan Fei telah memiliki kekasih bernama Chen Fang yang saat ini masih ragu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Tidak hanya permasalahn dengan mantan istri yang tak kunjung selesai semakin memperburuk hubungn keduanya.

Sedangkan Qi Jia Yi yang sebentar lagi akan melepas masa lajang juga mulai ragu untuk menikah karena memiliki valon suami yang sombong.

Baca juga: Sinopsis Series Silo (2023) : Series Sci-Fi Tentang Kisah Sepuluh Ribu Orang Terakhir Di Bumi, Dibintangi Rebecca Ferguson

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 4, Choi Kang Ho Bukan Anak Bodoh!

Baca juga: Jadwal Rilis Series Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Jadi Misi Final Perjalanan di Dunia Apocaliptik

Hingga akhirnya Qi Jia Yi memberanikan diri untuk mengakhiri kisah asmaranya dan pergia ke Jiao Yue hingga menemukan pria yang tepat, lagi - lagi kali ini ia merasa tidak percaya diri dengan dirinya sendiri.

Nan Fei juga saat ini sedang sibuk berkunjung ke daerah - daerah terpencil dan membantu orang lain yang butuh perawatan medis serta membangkitkan semangat mereka yang terpuruk.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama China Warm and Sweet yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU