Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Rilis Series Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Jadi Misi Final Perjalanan di Dunia Apocaliptik

×

Jadwal Rilis Series Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Jadi Misi Final Perjalanan di Dunia Apocaliptik

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai jadwal rilis series Fear the Walking Dead Season 8 (2023). Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Fear the Walking Dead adalah serial televisi drama horor pasca-apokaliptik dari negeri Paman Sam yang diciptakan oleh Robert Kirkman dan Dave Erickson, yang ditayangkan perdana di AMC pada 23 Agustus 2015. Hingga kini sudah ada 7 season dan season 8 akan segera menyusul.


Baca juga: Link Nonton Series Silo (2023) Full Episode Sub Indo HD, Cerita Sci-Fi Yang Hadirkan Plot Menarik!

Baca juga: Link Nonton Series Silo (2023) Episode 1-2 Bahasa Indonesia HD, Tonton Series Sci-Fi Dibintangi Oleh Rebecca Ferguson DISINI!

Baca juga: Sinopsis Series Silo (2023) : Series Sci-Fi Tentang Kisah Sepuluh Ribu Orang Terakhir Di Bumi, Dibintangi Rebecca Ferguson

Sebagai informasi serial Fear the Walking Dead mulai syuting untuk season 8 pada Juni 2022 lalu. Sebagai reminder dari season sebelumnya terakhir kita menyimak kisah Madison yang bekerja untuk padre sebagai seseorang yang menculik anak-anak untuk organisasi tersebut.

Jadwal Rilis Series Fear the Walking Dead Season 8 (2023)

Di season 7 kita juga melihat ada beberapa kematian, termasuk Howard, John Dorie Sr. , dan Wes (Colby Hollman). Fear The Walking Dead season 8 akan tayang pada 14 Mei 2023 nanti. 

Sumber:

UPDATE TERBARU