Wednesday 29th of May 2024

Link Nonton The Good Bad Mother (2023) Episode 4 Sub Indo, Kang Ho Jadi Bocil Imut!

×

Link Nonton The Good Bad Mother (2023) Episode 4 Sub Indo, Kang Ho Jadi Bocil Imut!

--

Jadwal Rilis Drama Korea The Good Bad Mother (2023)

Secara garis besar, drama Korea The Good Bad Mother (2023) menceritakan kisah tentang seorang ibu bernama Young Soon. Dia telah hidup untuk anaknya sepanjang hidupnya.

Young Soon memiliki seorang putra jaksa Kang Ho. Namun Kang Ho malah menderita amnesia dalam kecelakaan tak terduga dan kembali menjadi seorang anak.


Serial drama Korea terbaru berjudul The Good Bad Mother (2023) merupakan drama dengan genre komedi dan kehidupan. Drama tersebut memiliki judul lainnya yaitu Bad Mother, Nappeun Eomma, dan Bad Mom.

 Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone: New World Episode 5 Sub Indo, Kerja Keras Senku Membangun Kapal Demi Capai Tujuan

Baca juga: Jadwal Rilis Film Bogotá: City of the Lost (2023), Hadir dengan Genre Triler sebuah Teror Menegangkan!

Baca juga: UPDATE! Nonton Film Hidden Blade (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film Tony Leung Sudah Tayang Di Bioskop Indonesia!

Dalam perilisan episode terbarunya, diketahui jadwal rilis drama Korea The Good Bad Mother (2023) episode 4 hadir di tanggal 4 Mei 2023.

Nonton Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 4 Sub Indonesia

Drama Korea The Good Bad Mother (2023) sendiri digarap oleh penulis Bae Se Young dan diarahkan oleh sutradara Shim Na Yeon. Drama ini dijadwalkan akan memiliki total 16 episode yang ditayangkan.

Drama Korea The Good Bad Mother (2023) belum merilis jadwal tayang pastinya. Namun, diprediksi drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini akan tayang pada bulan April 2023. Jika kamu sudah berlangganan Netflix, kamu bisa langsung akses untuk notnon drakor satu ini di tautan link berikut.

KLIK DI SINI 

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal tayang drama Korea The Good Bad Mother (2023) episode 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU