Saturday 1st of June 2024

Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 13-14, Penemuan Foto Xu Xixi Di Ruang Rahasia!

×

Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 13-14, Penemuan Foto Xu Xixi Di Ruang Rahasia!

--

Love of Replica (2023) sendiri digarap oleh sutradara Ming Yan dan merupakan sekuel dari serial Mysterious Love (2021). Drama romansa ini dirilis melalui Sohu TV dengan total 16 episode pada tanggal 20 April hingga 9 Mei 2023. Maka dari itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 13-14

Lu Jinyan menggunakan kunci untuk membuka ruang rahasia. Dia menemukan foto-foto Xu Xixi dari ruang rahasia. Lu Jinyan memberi tahu Love of Replica bahwa foto itu diambil oleh ayahnya. Dia ingin tahu apakah Xu Xixi terkait dengan kecelakaan mobil ayahnya. Lu Jinyan memberi tahu temannya bahwa dia tidak bisa dekat dengan Xu Xixi kecuali dia menjadi pengawalnya. Dia memintanya untuk membantunya masuk ke keluarga Xu.


Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai (2023) HD Full Episode Sub Indo, Jalinan Kasih yang Tiada Kepastian

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 31, Resmi! Akhir dari Hubungan Seyran dan Ferit

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again (2023) Full Episode Sub Indo Begini Rasanya Kerja Bareng Sama Mantan

Pria itu menonton penampilan Xu Xixi. Dia terkejut An Yue menjadi bintang besar. Pria Ding Beifan memanggil Tian Sui. Dia menanyakan nomor Xu Xixi padanya. Tapi dia menutup telepon. Xu Xixi tiba. Tian Sui berjanji kepada Xu Xixi bahwa tempat itu sangat aman. Dia memintanya untuk membiarkan pengawalnya pergi.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru mengenai Spoiler Drama China Love of Replica (2023) Episode 13-14. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya. Selamat Menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU