Friday 10th of May 2024

LOKER PT Hankook Tire Indonesia Lulusan SMK/SMA Mei 2023, Salah Satu Perusahaan Ban Besar di Cikarang

×

LOKER PT Hankook Tire Indonesia Lulusan SMK/SMA Mei 2023, Salah Satu Perusahaan Ban Besar di Cikarang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja jadi karyawan PT Hankook Tire Indonesia untuk lulusan SMK/SMA terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, PT Hankook Tire Indonesia merupakan sebuah perusahaan produsen ban asal Korea Selatan (Korsel) tercatat sudah memiliki pabrik di Indonesia sejak delapan tahun lalu. Lokasinya berada di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat.


Baca juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Rp25 Ribu Terbaru 2023, Gampang Banget! Langsung Cair dalam Hitungan Detik

Baca juga: Cara Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian Berikut Syarat dan Skema Angsurannya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dana, Gampang Banget! Langsung Masuk dan Jadi Cuan

PT Hankook Tire Indonesia diketahui memproduksi ban untuk memenuhi kebutuhan ekspor dan domestik baik untuk replacement atau market car maker (OE). Perusahaan ini memproduksi beragam jenis ban. Namun untuk ukuran, di Indonesia Hankook hanya membuat ban untuk jenis velg ring 13 hingga ring 20 saja.

Menjadi salah satu perusahaan besar, PT Hankook ini tentunya memiliki karyawan dengan peletakan kerja atau kedudukan masing-masing. Oleh karenanya, untuk gaji PT Hankook ini lantas yang pasti berlainan, bergantung dari status yang di menempati.

Syarat Umum Loker PT Hankook Tire Indonesia 2023

Untuk syarat yang harus dipenuhi menjadi karyawan PT Hankook Tire Indonesia sendiri sebagai lulusan SMK/SMA terbaru 2023 adalah sebagai berikut:

Daftar Persyaratan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU