Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Hachiko (2023), Kisah Sedih Seekor Anjing yang Ditinggal Pergi Pemiliknya

×

Sinopsis Film Hachiko (2023), Kisah Sedih Seekor Anjing yang Ditinggal Pergi Pemiliknya

--

ASCOMAXX.com - Film yang telah rilis dan akan menjadi bahasa kita kali ini adalah Film China berjudul Hachiko (2023). Jika kalian pecinta drachin, Film terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Hachiko (2023).

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hachiko (2023) merupakan film terbaru China yang rilis pada 31 Maret 2023. Film ini diarahkan oleh sutradara kenamaan Xu Ang. Mengusung genre kehidupan dan keluarga membuat film ini banyak dicari dan memiliki penonton yang cukup banyak.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai (2023) HD Full Episode Sub Indo, Jalinan Kasih yang Tiada Kepastian

Baca juga: Spoiler Anime Nanatsu no Maken ga Shihai suru (2023) Episode 6, Kemunculan Vera Milligan!

Baca juga: Nonton Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023) Full Movie HD, Membantu Perjuangan Penderita Spektrum Autisme

Film Hachiko (2023) memiliki judul asli 忠犬八公. Selain itu, juga dikenal sebagai 忠犬八公 中国版, Zhong Quan Ba Gong, dan The Story of the Loyal Dogs. Film ini dibintangi oleh aktor China kenamaan dan berbakat yang akan menampilkan akting begitu epic di film ini.

Sinopsis Film Hachiko (2023)

Drama ini mengisahkan tentang kisah mengharukan seekor anjing setia bernama Ba Tong yang menunggu kembalinya pemiliknya selama sepuluh tahun bahkan setelah kematian pemiliknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU