Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis The Invisible Guest (2023) Versi Indonesia Remake Film Tahun 2016 Gandeng Reza Rahardian Hingga Mawar Eva

×

Sinopsis The Invisible Guest (2023) Versi Indonesia Remake Film Tahun 2016 Gandeng Reza Rahardian Hingga Mawar Eva

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai informasi Sinopsis The Invisible Guest (2023) Versi Indonesia Remake untukmu. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

Bicara soal drama film, seperti yang kita tahu dunia perfilman negeri ini makin maju dan mendunia dari tahun ke tahun. Genre drama, komedi, horor, dan romansa menjadi favorit penonton.


The Invisible Guest merupakan film asal Spanyol yang telah di-remake beberapa kali. Sutradara film The Invisible Guest versi Indonesia, Danial Rifki mengungkapkan perbedaan film garapannya dengan versi asli. 

Baca juga: Jadwal Rilis Film Horor Saranjana: Kota Ghaib, Siap Menguji Nyali! Kota Magis dengan Penuh Cerita Misteri

Baca juga: Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib, Segera Tayang! Petualangan di Sebuah Kota Penuh Misteri

Baca juga: Nonton Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023) Full Movie HD, Membantu Perjuangan Penderita Spektrum Autisme

Kali ini, Falcon Picture mencoba menggarapnya dengan versi Indonesia. Proses remake ini telah dicanangkan sejak Juli 2020 dan telah mendapatkan izin untuk pembuatan ulang.

Meski sudah merilis first look dari The Invisible Guest versi Indonesia, Falcon Picture belum mengumumkan kapan film tersebut akan dirilis. Simak kisahnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU