Tuesday 14th of May 2024

Nonton Series Citadel (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Urusan Kyle Makin Pelik

×

Nonton Series Citadel (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Urusan Kyle Makin Pelik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton series Citadel (2023) episode 3 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023) Full Movie HD, Membantu Perjuangan Penderita Spektrum Autisme

Baca juga: Nonton Film Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode Sub Indo HD, Tayang di Netflix!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Samarinda Bulan Mei 2023, Hello Ghost Bisa Jadi Pilihanmu!

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Citadel (2023)

Series Citadel (2023) merupakan serial televisi dengan genre science fiction, aksi, dan thriller. Serial Amerika ini adalah karya dari David Weil untuk Amazon Prime Video, dengan Russo bersaudara sebagai produser eksekutif.

Pada Maret 2023, series Citadel (2023) diperbarui untuk musim kedua. Musim pertamanya sendiri akan memiliki enam episode ditayangkan pada 28 April 2023 langsung dua episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU