Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 45-46 Bahasa Indonesia Dajun Prediksi Krisis Ekonomi dan Kenaikan Angka Pengangguran

×

Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 45-46 Bahasa Indonesia Dajun Prediksi Krisis Ekonomi dan Kenaikan Angka Pengangguran

--

ASCOMAXX.com – Reborn Rich memiliki judul lain The Chaebeol’s Youngest Son ini berhasil menyedot perhatian dengan jalan ceritanya yang antimainstream.

Manhwa ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik. Selengkapnya di bawah ini.


Buat yang suka baca manhwa dengan genre drama bisnis, maka kamu wajib untuk membaca manhwa yang satu ini. Langsung saja simak informasinya di sini, yuk!

Baca juga: Link Baca Komik Infinite Mage Chapter 34 Bahasa Indonesia, Ujian Teleportasi Shirone Akan Dimulai

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Dunia Mimpi Kematian Telah Hancur

Baca juga: Baca Novel Penjara Hati Sang CEO PDF Full Episode Gratis, Tipisnya Antara Cinta dan Benci

Reborn Rich ini sendiri merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.

Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU