Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Manhwa Reborn Rich (The Youngest Son of a Conglomerate) Chapter 45 Seo Minyoung Mulai Hadir Dalam Kehidupan Dajun

×

Bocoran Manhwa Reborn Rich (The Youngest Son of a Conglomerate) Chapter 45 Seo Minyoung Mulai Hadir Dalam Kehidupan Dajun

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan spoiler dan link baca manhwa seru Reborn Rich chapter 45 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Salah satu komik yang wajib kalian baca adalah komik Reborn Rich yang merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.


Komik ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik. Begini ceritanya.

Baca juga: Link Baca Komik Infinite Mage Chapter 34 Bahasa Indonesia, Ujian Teleportasi Shirone Akan Dimulai

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 133 Bahasa Indonesia, Dunia Mimpi Kematian Telah Hancur

Baca juga: Baca Novel Penjara Hati Sang CEO PDF Full Episode Gratis, Tipisnya Antara Cinta dan Benci

Manhwa Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Suatu ketika tak disangka-sangka, saat ia kemudian membuka mata, Hyunwoo menemukan bahwa dirinya telah menjadi Jin Dojoon, cucu bungsu keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang. Hyunwoo yang kini hidup sebagai Dojoon, akhirnya memutuskan untuk balas dendam!

Sumber:

UPDATE TERBARU