Sunday 19th of May 2024

END! Link Baca Manhwa The Villainess Behind the Mask Chapter 54 Bahasa Indonesia, Winsty dan Adipati Menikah Bahagia

×

END! Link Baca Manhwa The Villainess Behind the Mask Chapter 54 Bahasa Indonesia, Winsty dan Adipati Menikah Bahagia

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Villainess Behind the Mask akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manhwa ini selalu dinantikan kisahnya. Namun sayangnya, manhwa kesayangan ini telah memasuki chapter 53 yang menjadi akhir dari cerita ini. Berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Novel Argantara PDF Full Chapter, Romansa Sang Ketua Geng dengan Ketua Osis Teladan

Baca juga: Baca Manga God of Blackfield Chapter 167 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Kisah Kang Chan DISINI!

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 84 Bahasa Indonesia, Yan Ji Mendapat Misi Melacak Seseorang

Manhwa Villainess Behind the Mask dibuat oleh komikus bernama San,Seo riha. Komik ini telah rilis sejak 2023 lalu, yang hingga kini statusnya masih berjalan. Manhwa The Villainess Behind the Mask memiliki judul alternatif lain, yaitu 악녀는 백치가면을 쓴다 / Penjahat Tampaknya Bodoh.

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema fantasi, "The Villainess Behind the Mask" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Villainess Behind the Mask Chapter 54 Bahasa Indonesia

Manhwa The Villainess Behind the Mask telah memasuki akhir chapter di 53. Untuk update pada season 2 atau pada chapter 54 hingga kini masih belum atau tersedia informasinya. Jika manhwa ini akan melakukan lanjutan season 2, kami akan mengupdate informasi lengkapnya disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU