Thursday 2nd of May 2024

Cara Pembayaran Tiktok Shop Melalui Transfer Bank BRI Terbaru 2023, Solusi Buat Yang Tak Punya M-Banking

×

Cara Pembayaran Tiktok Shop Melalui Transfer Bank BRI Terbaru 2023, Solusi Buat Yang Tak Punya M-Banking

--

ASCOMAXX.com - TikTok Shop adalah fitur yang dihadirkan oleh aplikasi TikTok untuk memudhakan pelaku usaha dan penggunanya dalam menjual serta membeli produk. Tiktokshop ini sendiri juga sering di pakai untuk berjualan serta berbelanja online yang konsepnya sama sepeti Shopee, Tokopedia, BukaLapak dan lain lain. 

Nah buat kamu yang sedang berbelanja online dan ingin mencari Cara Pembayaran Tiktok Shop Melalui Transfer Bank BRI , maka artikel ini adalah artikel yang sangat tepat! Oleh karena itu akan kami rangkum mengenai Cara Pembayaran Tiktok Shop Melalui Transfer Bank BRI Terbaru 2023 yang bisa membantu kamu kali ini.


Baca juga: Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi ASA Alfamart 2023, Bisa Dapatkan Banyak Diskon Saat Belanja Langsung!

Baca juga: Saldo ATM BRI Rp50.000 Apa Bisa Dibelanjakan? Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: Cara Daftar Uang Kaget di MNCTV Tahun 2023, Modal Klik Link Bisa Dapat Cash Segepok Buat Belanja

Adapun salah satu keunggulan dan kelebihan dari TikTok Shop adalah brand atau pelaku usaha bisa dengan mudah untuk memperluas pasarnya. Aplikasi TikTok sendiri memiliki kurang lebih 800 juta pengguna aktif dan rata-rata mereka membuka aplikasi TikTok sebanyak 8 kali dalam sehari. Nah karena itu Tiktok isa digunakan juga sebagai aplikasi belanja online yang dapat menguntungkan para penjual untuk menjual produk mereka.

Sejak kemunculannya, fitur ini sangat menarik perhatian penggunanya dan bisa menjadi peluang bisnis yang besar bagi pelaku usaha. Selain penggunanya yang cukup banyak, saat program shopping 10.10, TikTok Shop di Indonesia sudah berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga 354 persen.

Sumber:

UPDATE TERBARU