Monday 6th of May 2024

Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas PS3 Untuk Senjata Hingga Karakter, Main Jadi Makin Bar-Bar

×

Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas PS3 Untuk Senjata Hingga Karakter, Main Jadi Makin Bar-Bar

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game GTA wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan cheat GTA untuk PS3 yang harus para pemain ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Rekomendasi Game Eroge Terbaik Sepanjang Masa, Khusus 18+ dan Punya Alur Cerita Spektakuler

Baca juga: Game Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT, Sudah Rilis! Seorang Pemuda Datang Mencari Reinkarnasi Iblis

Baca juga: Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023), Tampilkan Kisah Masa Lalu Coriolanus Snow

Popularitas game GTA San Andreas dari Rockstar Games memunculkan banyak versi game. Seiring perkembangan waktu game ini pun hadir dari versi PS hingga untuk HP Android.

Tentang GTA San Andreas PS3

Dilansir dari berbagai sumber, GTA merupakan salah satu game aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game tersebut adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV.

Game ini berlatar di dalam negara bagian fiksi San Andreas, yang berbasis di California Selatan, kisah pemain tunggal mengikuti tiga kriminal dan upaya mereka untuk melakukan pencurian sementara di bawah tekanan dari agen pemerintah dan tokoh-tokoh kejahatan yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU