Thursday 2nd of May 2024

Daftar Tarif Layanan Griya Bugar Malang Terbaru, Sediakan SPA Paket Lengkap Traditional & Thai Massage

×

Daftar Tarif Layanan Griya Bugar Malang Terbaru, Sediakan SPA  Paket Lengkap Traditional & Thai Massage

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Untuk kalian warga Malang atau yang berada di sekitarnya, ada Griya Bugar yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan diri kalian dengan pelayanan yang diberikan berikut ini. Berikut daftar lengkap layanan yang diberikan.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Review Flame SPA Seminyak, Layanan Puas dan Staff Terapis Profesional

Baca juga: Daftar SPA & Massage Plus Hiburan Pontianak, Berikan Layanan Terbaik dan Bisa Dipanggil Kemana Saja

Baca juga: Review Delta SPA Manado : Ampuh Redakan Rasa Penat Dengan Tarif Terjangkau, Ada Fasilitas Home Theater Juga!

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Tentang Griya Bugar

Griya Bugar merupakan salah satu destinasi tempat spa yang sudah memiliki banyak cabang, salah satunya di Malang ini. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Gym, Bathroom, Locker Room, Sauna and Steam yang bisa meredakan stress dalam tubuh kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU