Friday 19th of April 2024

Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi ASA Alfamart 2023, Bisa Dapatkan Banyak Diskon Saat Belanja Langsung!

×

Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi ASA Alfamart 2023, Bisa Dapatkan Banyak Diskon Saat Belanja Langsung!

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Salah satu yang menjadi faktor tersebut adalah hadirnya sebuah aplikasi untuk belanja online. 

Nah pada artikel berikut ini akan kami sampaikan mengenai pengertian dari aplikasi Aho Alfamart yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak artikel kami kali ini agar tak ketinggalan mengenai informasi lengkapnya. 


Baca juga: Arti Living Room Dalam Bahasa Indonesia, Begini Penggunaannya yang Benar di Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Rekomendasi Sunat Laser di Malang Batu Sekitarnya Tahun 2023, Pilih yang Terdekat dengan Lokasimu

Baca juga: 2 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari investor Usaha Tahun 2023, Berguna Untuk Capai Keuntungan Melimpah, Tertarik Buat Pakai?

Sekilas Tentang Alfamart

Berdiri sebagai perusahaan dagang aneka produk oleh Djoko Susanto dan keluarga, yang kemudian menjual mayoritas kepemilikannya kepada PT HM Sampoerna Tbk. pada bulan Desember 1989. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. atau biasa disebut sebagai Alfamart merupakan sebuah perusahaan ritel yang memiliki kantor pusat di Tangerang. Seperti yang sudah disebutkan, bahwa Alfamart bergerak di sektor industri ritel dan distribusi eceran produk konsumen, melalui jaringan minimarketnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU