Sunday 5th of May 2024

Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Full Episode Sub Indo, Jaringan Aslinya di TV Tokyo!

×

Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Full Episode Sub Indo, Jaringan Aslinya di TV Tokyo!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Pokemon wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai nonton anime Pokemon Horizons (2023) full episode sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Link Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 5 Sub Indo, Ada Pahlawan Bangkit!

Baca juga: Spoiler Anime China The Swallowed Season 3 Episode 8, Melawan Monster Air yang Sangat Ganas!

Baca juga: Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 5 Yukito Menegaskan Perlawanannya Terhadap Kaisar  

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Deskripsi Anime Pokemon Horizons 2023

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch. Tidak seperti serial anime sebelumnya, yang menceritakan tentang perjalanan Ash Ketchum, seri ini akan menampilkan protagonis baru, meskipun disebutkan bahwa Ash akan muncul di masa mendatang setelah anime sebelumnya berakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU