Saturday 4th of May 2024

Jadwal Kapal Dharma Rucitra IX Semarang – Kumai Mei 2023, Tarif Mulai dari Rp 360.000,-

×

Jadwal Kapal Dharma Rucitra IX Semarang – Kumai Mei 2023, Tarif Mulai dari Rp 360.000,-

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal Dharma Rucitra 9 Semarang-Kumai Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata bahari merupakan salah satu jenis wisata yang populer hingga saat ini. Salah satu wisata bahari yang masih menjadi favorit banyak wisatawan adalah wisata kapal penyeberangan.


Baca juga: Misteri Kampung Gajah Bandung, Tempat Wisata Terbengkalai yang Kini Jadi Sarang Makhluk Halus, Berani Uji Nyali di Sini?

Baca juga: Merinding! 6 Fakta Kampung Gajah Wonderland yang Jadi Wisata Angker Usai Tutup 2018 Simpan Banyak Kisah Mistis

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung Selain Pantai, Hits, dan Dijamin Instagramable

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar, salah satunya adalah Dharma Rucitra 9.

Sekilas Tentang Dharma Rucitra 9

Dilansir dari berbagai sumber, kapal Dharma Rucitra 9 merupakan salah satu kapal yang dimiliki perusahaan. Dilengkapi teknologi canggih dan berkapasitas besar. Kapal ini mampu menampung 750 penumpang, 500 sepeda motor, 110 unit mobil, dan 20 unit truk. Melayani rute pelabuhan Kumai (Pangkalan Bun) – Semarang dengan waktu tempuh 19 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU