Friday 24th of May 2024

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 403, Xiao Yan Dapat Energi Baru dari Musuh

×

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 403, Xiao Yan Dapat Energi Baru dari Musuh

--

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Baca juga: Sinopsis Komik Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita, Seorang Petualang dengan Skill Unik yang Dimilikinya


Baca juga: Sinopsis Komik Yuusha Yamemasu, Kisah Pemuda Terkuat yang Selamatkan Dunia dari Pasukan Raja Iblis

Baca juga: Baca Komik Finding Camellia Bahasa Indonesia, Perjuangan Seorang Gadise Mengambil Kembali Jati Dirinya

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 403

Sebelumnya, terlihat jika Xiao Yan pun mulai menunjukkan skillnya dan dia mulai menggunakan Green Lotus. Kekuatan tersebut membuat lawannya ketakutan. Xiao Yan sendiri makin bersemangat!

Namun, Xiao Yan sedikit kewalahan dan mengalami beberapa luka cukup seriues. Melihat hal tersebut, kawan-kawan Xiao Yan merasa sedikit khawatir. Ketika ingin memulihkan tenaga, Xiao Yan mendapatkan serangan. Bukannya malah kalah, justru kekuatan lawan tersebut bermanfaat karena memulihkan Xiao lebih cepat.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhua Battle Through the Heavens Chapter 403 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU