Thursday 2nd of May 2024

Video Mesum di Gang Sempit Surabaya Sangat Meresahkan, Warga: Langganan Spot Mesum!

×

Video Mesum di Gang Sempit Surabaya Sangat Meresahkan, Warga: Langganan Spot Mesum!

--

Tanggapan warga terkait video mesum di gang sempit Surabaya

Video mesum di gang sempit Surabaya menunjukan dua wajah sejoli yang berbuat tidak senonoh di gang sempit Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo Surabaya. Videonya viral di sosial media group WhatsApp, sejak hari Selasa, 2 Mei 2023.

Salah satu pasangan mesum yang disorot kamera ponsel itu diduga mahasiswi di perguruan tinggi setempat dan sedang menyewa rumah kos, yang halamannya kosnya dibuat lokasi mesum. Dari keterangan warga Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya banyak membenarkan terkait rekaman adegan mesum di kampungnya tersebut.


Seperti yang diutarakan Ketua karang taruna (Kartar) Mulyorejo, Fahmi Fakih mengatakan, kejadian mesum di area depan kos gang I, Jalan Kejawan Putih Tambak tersebut kerap dilakukan oleh penghuni rumah kos putri dimaksud.

"Kerap dikeluhkan oleh warga sekitar, pemuda kampung sudah melaporkan ke pihak ketua RT 03. Meskipun sudah dilaporkan, semua pasangan muda - mudi tersebut tidak kunjung mesudahinya," jelasnya.

Baca juga: Harga Sunat Laser di Malang Jawa Timur Terbaru 2023, Mulai yang Reguler hingga Gemuk Lengkap!

Baca juga: Info Kost Kostan Harian di Dekat Kampus UPN Jogja, Harga dan Lokasi Mudah Dijangkau

Baca juga: Sosok Wanita yang Jadi Pemicu Penganiayaan Ken Admiral Masih SMA? Mario Dandy Part 2 Terulang Lagi

Lebih lanjut, dari ketua RT 03 setempat Nasron megungkapkan, laporan halaman kos yang dijadikan spot asusila, sudah dilaporakan oleh warganya sebanyak dua kali.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai adanya hal viral video mesum di gang sempit Surabaya.


Sumber:

UPDATE TERBARU