Friday 3rd of May 2024

Profil Partai Ummat dan Susunan Anggotanya, Salah Satu Partai Baru yang Lolos Pemilu 2024

×

Profil Partai Ummat dan Susunan Anggotanya, Salah Satu Partai Baru yang Lolos Pemilu 2024

--

ASCOMAXX.com – Partai Ummat sempat menarik perhatian publik. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dari Partai Ummat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Partai Ummat besutan Amien Rais dikabarkan kini lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Berita tersebut mencuat usai hasil mediasi yang sepakat menyatakan Partai Ummat diperbolehkan melakukan verifikasi ulang.


Baca juga: Link Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya

Baca juga: Sejarah Bendungan Wonorejo Tulungagung, Diresmikan Oleh Presiden Megawati Sukarnoputri

Baca juga: Bendungan Randugunting Sudah Diresmikan Presiden Jokowi, Jadi Spot Wisata Menarik dan Lumbung Air Jawa Tengah

Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa dan Hukum Bawaslu, Totok Hariyono sendiri telah membacakan hasil putusan bahwa ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Partai Ummat untuk menjadi peserta Pemilu 2024.

Partai Ummat sendiri merupakan salah satu partai politik pendatang baru di Indonesia, yang didirikan oleh Amien Rais pada 29 April 2021. Pada partai baru ini terdapat nama-nama besar seperti mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais hingga mantan Menteri Kehutanan MS Kaban.

Sumber:

UPDATE TERBARU