Saturday 27th of April 2024

Cara Bayar Cicilan Motor Langsung 2 Bulan Atau Lebih di FIF Finance Terbaru dan Terlengkap, Pastikan Ikuti Langkah Ini!

×

Cara Bayar Cicilan Motor Langsung 2 Bulan Atau Lebih di FIF Finance Terbaru dan Terlengkap, Pastikan Ikuti Langkah Ini!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara bayar cicilan motor langsung 2 bulan FIF Finance 2023 yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Cara Registrasi Kartu XL Yang Gagal 5 Kali, Pengguna Baru Harus Perhatikan Agar Tak Salah Langkah!

Baca juga: Kerugian Pakai Kredivo Untuk Belanja Online, Pakai Secara Bijak Sebelum Transaksi! Pahami Dulu Resikonya Berikut Ini

Baca juga: Cara Cek Saldo JakCard Bank DKI, Warga Jakarta Musti Paham! Cukup Modal HP Saldo Bisa Langsung Terlihat

Tentang FIF Finance

Dilansir dari website resminya, PT Federal International Finance (“FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989.

Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka FIF Finance diketahui bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen.

Seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996.

Sumber:

UPDATE TERBARU