Tuesday 5th of March 2024

Cara Registrasi Kartu XL Yang Gagal 5 Kali, Pengguna Baru Harus Perhatikan Agar Tak Salah Langkah!

×

Cara Registrasi Kartu XL Yang Gagal 5 Kali, Pengguna Baru Harus Perhatikan Agar Tak Salah Langkah!

--

Lalu bagaimana Cara Registrasi Kartu XL Yang Gagal 5 Kali, berikut ini caranya yang bisa kamu perhatikan:

Pakai NIK dan KK lain


Pertama, jika format sudah benar, NIK dan no KK benar tetapi masih gagal, silakan coba ganti identitas lain seperti NIK dan KK orang tua atau anggota keluarga yang sudah tua, yang kemungkinan NIK dan KK tidak digunakan untuk registrasi perdana kedepannya. Ini solusi registrasi kartu xl gagal 5x tanpa ke gerai dan sudah limit, tetapi resikonya ketika kartu ada masalah, misal kartunya hangus, ilang dan mau mengaktifkan kembali. Kamu harus membawa si pemilik identitas sebagai syarat utama.

Baca juga: Cara Daftar Kartu Kredit Tanpa NPWP dan Slip Gaji, Era Baru Buat Belanja Apa Saja Jadi Unlimited

Baca juga: 4 Cara Mengubah Tagihan Kartu Kredit Menjadi Cicilan, Gampang dan Praktis Banget Bikin Belanja Jadi Makin Menyenangkan

Baca juga: Sinopsis Film Kartu Pos Wini (2023) Surat Beralamat Surga Dari Anak Penyitas Kanker yang Bikin Penonton Berderai Air Mata

Datang ke Gerai XL

Kalau ingin dengan identitas sendiri, silakan datang ke gerai XL untuk di bantu registrasi kartu XL nya. Ini adalah salah satu cara ampuh menyelesaikan masalah. Hanya saja kita harus meluangkan waktu datang ke Gerai XL. Disana akan tahu penyebabnya apakah dari masalah identitas atau dari kartu XL nya yang bermasalah. Jika kartu xlnya bermasalah maka akan diganti yang baru dengan nomor yang sama tentunya. Silakan cek lokasi XL center terdekat di sekitarmu,  www.xl.co.id/id/bantuan/xlcenter-lokasi .

Ganti Operator Lain

Jika cara di atas tak kunjung berhasil juga, Silakan ganti operator saja. Kemungkinan masih ada kuota untuk regostrasi di operator lain. Tapi jika yang didaftarkan adalah nomor cantik yang harganya lumayan dan sulit mendapatkannya lebih baik ke XL center untuk memohon bantuan.

Nah sekian dulu bagaiman Cara Registrasi Kartu XL Yang Gagal 5 Kali yang dapat kami sampaikan. Apabila cara tersebut tak kunjung berhasil, salah satu cara paling ampuhnya adalah mengganti provider kartu lain nya. Semoga artikel di atas bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU