Thursday 9th of May 2024

Daftar Tabel Angsuran FIF Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Syarat Pengajuan Pinjamannya

×

Daftar Tabel Angsuran FIF Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Syarat Pengajuan Pinjamannya

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengajukan pinjaman? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar tabel angsuran di FIF terbaru 2023 yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Tabel Angsuran BRI 2023 Bukan KUR, Plafon Hingga Rp250 Juta hingga Tenor Panjang

Baca juga: Tabel Angsuran KUR Ritel BRI 2023, Cairkan Dana Hingga Rp500 Juta dengan Bunga Rendah

Baca juga: Tabel Angsuran Finplus Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Bayar Cicilan

Sekilas Tentang Tentang FIF Finance

Dilansir dari website resminya, PT Federal International Finance (“FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989.

Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka FIF Finance diketahui bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen.

Seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996.

Sumber:

UPDATE TERBARU