Friday 17th of May 2024

Bocoran Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Bacanya yang Makin Seru

×

Bocoran Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Bacanya yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Buat yang sudah pensaran langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai bocoran manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu!

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Manga Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Namun orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Baca juga: Baca Novel GAP The Series Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Kisah Cinta di Kantor yang Bikin Susah Move On

Baca juga: Baca Manhwa Night By The Sea (Low Tide in Twilight) Chapter 64 Bahasa Indonesia, Taejoo dan Euihyun Akan Punya Baby

Baca juga: Baca Novel Tajwid Cinta PDF Full Bab Gratis, Takdir Cinta yang Penuh Derai Air Mata

Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU