Sunday 12th of May 2024

Mengenal ASA Alfamart, Solusi Belanja Mudah dengan Banyak Diskon Tanpa Ribet Antri di Kasir

×

Mengenal ASA Alfamart, Solusi Belanja Mudah dengan Banyak Diskon Tanpa Ribet Antri di Kasir

--

ASCOMAXX.com - Tidak sedikit orang yang memilih berbelanja kebutuhan rumah tangga ataupun membeli barang tertentu di minimarket seperti Alfamart. Kini, perusahaan tersebut telah menghadirkan solusi belanja mudah dengan ASA Alfamart. Berikut penjelasannya.

Alfamart merupakan bagian dari Alfamidi Group, yang merupakan salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1989. Alfamart merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia dengan lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Produk yang dijual di Alfamart meliputi kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, obat-obatan, alat tulis, dan banyak lagi. Selain itu, Alfamart juga menawarkan layanan pembayaran tagihan seperti listrik, air, telepon, dan lain-lain. 

Baca juga: Enak Kerja di Indomaret atau Alfamart? Bisa Dilihat Pada Posisi yang Sama

Baca juga: Syarat Pinjam di Koperasi Online Alfamart Terbaru Tahun 2023 , Khusus Untuk Karyawan Alfamart! Perhatikan Syarat Dan Ketentuannya Berikut Ini

Baca juga: Setor Tunai BCA di Alfamart dan Indomaret Terbaru 2023, Transaksi Mudah dan Dijamin Aman

Mengenal ASA Alfamart

Asa Alfamart adalah sebuah aplikasi mobile yang dapat diunduh dan digunakan oleh pelanggan Alfamart. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk membeli produk-produk di Alfamart secara online, dengan mengakses toko online Alfamart yang terintegrasi dalam aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai layanan tambahan, seperti pembayaran tagihan, pengiriman uang, dan pembelian pulsa.

Sumber:

UPDATE TERBARU