Friday 14th of June 2024

Sinopsis Novel Tajwid Cinta, Cerita Romansa Karya Lebah Ratih yang Sudah Jadi Sinetron

×

Sinopsis Novel Tajwid Cinta, Cerita Romansa Karya Lebah Ratih yang Sudah Jadi Sinetron

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Tajwid Cinta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Link Baca Manhwa Kill The Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Terdampar di Novel Favorit dan Hidup Sebagai Penjahat

Baca juga: Baca Novel Leveling With The Gods Full Chapter Bahasa Indonesia PDF Gratis, Isekai Demi Hapuskan Kejahatan di Dunia

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Princess & The Boss (2023) Episode 1 di MAXStream, Adaptasi Novel Romcom Populer Karya Elanisarast

Detail Novel Tajwid Cinta

Salah satu novel yang saat ini menjadi perbincangan hangat adalah novel Tajwid Cinta. Novel tersebut adalah karya dari Lebah Ratih dan mendapatkan rating 14 di platform goodreads dengan 3 bintang.

Tidak hanya itu, serial novel ini sendiri sudah populer dan mendapatkan adaptasi menjadi sebuah sinetron yang tayang dengan judul sama di SCTV. Versi sinetronnya sendiri dibintagi oleh Cut Syifa dan Harris Vriza.

Sinopsis Novel Tajwid Cinta

Novel Tajwid Cinta menceritakan kisah tentang Hadwan dipertemukan takdir dengan seorang gadis shalihah ‘bermata tulus’ yang hanya dalam hitungan detik benar-benar mencuri hatinya. Lebih dari itu, ternyata mereka pun ditakdirkan berada dalam kampus yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU