Tuesday 16th of April 2024

Daftar SPA & Massage Plus Hiburan BSD Terbaik 2023, Bisa Dipanggil Ke Mana Saja

×

Daftar SPA & Massage Plus Hiburan BSD Terbaik 2023, Bisa Dipanggil Ke Mana Saja

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa & Massage plus di BSD yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Daftar SPA Plus di Jakarta Pusat yang Ramai dan Terpopuler 2023, Banyak Layanan Menggiuarkan yang Bikin Betah

Baca juga: Daftar Rekomendasi SPA Plus di Jakarta Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Baca juga: Tanpa Password! Download APK Higgs Domino Rp Plus X8 Speeder P1h4 Versi Terbaru 2023 Auto Banjir Jackpot Kepala Naga Hijau

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa & Massage Plus di BSD

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa & massage plus di BSD:

1. Rodeo Spa

Lokasi : Ruko Paramount Rodeo, Jl. Gading Serpong Boulevard No.8-9, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten.
Harga: Rp.170.000 – Rp.240.000

Sumber:

UPDATE TERBARU