Friday 17th of May 2024

Baca Manhua All Hail the Sect Leader Chapter 235 Bahasa Indonesia, Rahasia Hutan Black Demon

×

Baca Manhua All Hail the Sect Leader Chapter 235 Bahasa Indonesia, Rahasia Hutan Black Demon

--

ASCOMAXX.com - Komik All Hail the Sect Leader menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhuua tersebut akan memasuki chapter 235 .  Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

All Hail the Sect Leader merupakan komik manhua yang rilis sejak tahun 2021. Manhua ini merupakan karya dari 阅文漫画. Hingga kini,statusnya masih ongoing atau berjalan. Komik ini mengusung genre aksi, komedi, petulangan, dan aksi.


Komik manhua All Hail The Sect Leader ini mengisahkan tentang seorang kepala sekte teakhir. Dia selalu tertawa atas apa yang terjadi di depannya. Dia tidak pernlah menyangkan bahwasanya, murid wanita yang terlihat dingin dan cuek bisa direkrut dengan santai dan cuek.

Baca juga: Tahapan Cara Berpikir Dengan Computational Thinking dan Manfaatnya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Baca juga: Link Baca Webtoon Do As I Say! Chapter 116 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 85 Bahasa Indonesia, Pengejaran Kang Hesoo Perampok Uang

Dia ternyata bisa menyembunyikan kengerian yang dimilikinya. Tak semua orang bisa melihat watak dingin dari murid wanita tersebut. Di sisi lain murid pria yang mulai menutup matanya di jalan. Dia pun juga melakukan hal yang tak terduga, dia menyelamatkan seseorang.

Sumber:

UPDATE TERBARU