Friday 17th of May 2024

Sinopsis Komik All Hail the Sect Leader, Kelahiran Kepala Sekte Teakhir yang Mengubah Tatanan

×

Sinopsis Komik All Hail the Sect Leader, Kelahiran Kepala Sekte Teakhir yang Mengubah Tatanan

--

ASCOMAXX.com - Komik All Hail the Sect Leader menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


All Hail the Sect Leader merupakan komik manhua yang rilis sejak tahun 2021. Manhua ini merupakan karya dari 阅文漫画. Hingga kini,statusnya masih ongoing atau berjalan. Komik ini mengusung genre aksi, komedi, petulangan, dan aksi.

Baca juga: Baca Manhwa Demon Evolution Chapter 10 Bahasa Indonesia : Mimpi Ang Dirumah Sakit, Ada Kaitan Dengan Finless Demons

Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 281-282 Bahasa Indonesia, Pergi Ke Restoran China

Baca juga: Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 18 19 20 Bahasa Indonesia, Pengkhianatan Cheon Gu-Nam Ke Seo Hangrim

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sinopsis Komik All Hail the Sect Leader

Komik manhua All Hail The Sect Leader ini mengisahkan tentang seorang kepala sekte teakhir. Dia selalu tertawa atas apa yang terjadi di depannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU