Friday 17th of May 2024

Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 5 Sub Indo, Rilis Malam Ini Dengan Cerita Seru

×

Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 5 Sub Indo, Rilis Malam Ini Dengan Cerita Seru

--

ASCOMAXX.com - Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods mengangkat tema isekai dan reincarnation, dengan sentuhan genre aksi komedi, fantasi dan ecchi.

Buat kamu yang penasaran kami sampaikan pada artikel kali ini link nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods episode 5 sub Indo.


Baca juga: Link Nonton Telefilm Raya Sebagai Isteri (2023) Astro Ria Sub Indo HD, Saksikan Akting Zizan Razak dan Hawa Rizwana DISINI!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Raya Sebagai Isteri (2023) Astro Ria, Rahasia Besar Ibu dan Anak Yang Disembunyikan Rapat Rapat

Baca juga: Lirik Lagu Manado Papa Ani So Jadi Papa - D'Secret Trio, Disertai dengan chord Gitarnya

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 5 dijadwalkan akan tayang pada Kamis, 4 Mei 2023, pukul 23.30 WIB. Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU