Wednesday 12th of June 2024

Link Nonton Film Hantu Baru (2023) Full, Acha Septriasa Jadi Hantu Gentayangan Demi Selamatkan Keluarga Tersayang

×

Link Nonton Film Hantu Baru (2023) Full, Acha Septriasa Jadi Hantu Gentayangan Demi Selamatkan Keluarga Tersayang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah komedi horor merapat yuk! Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Hantu Baru (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton film China Deep Sea Mutant Snake (2022) Full Movie Sub Indo, Menegangkan! Melawan Makhluk Primitif yang Berbahaya

Baca juga: Jadwal Rilis Film Avatar: The Last Airbender, Resmi Diumumkan! Antusias Para Penggemar Sangat Bergejolak

Baca juga: Jadwal Rilis Film Dedemit - Diikuti Makhluk Halus (2023), Siap Menghantui Kamu Di Bioskop Kesayangan, Catat Tanggalnya!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Hantu Baru (2023)

Film Hantu Baru (2023) merupakan salah satu film dengan genre komedi dan horor. Film Hantu Baru (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Adink Liwutang dan penulis Hilman Mutasi dan Erwin Wu.

Hantu Baru (2023) tayang perdana pada tanggal 23 Maret 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Film horor dengan durasi 1 jam 43 menit yang satu ini diproduksi oleh perusahaan Keene Entertainment dan NBS.

Sumber:

UPDATE TERBARU