Saturday 18th of May 2024

Harga Tiket Masuk Bendungan Saguling di Bandung Jawa Barat Berikut Rute Lokasi dan Jam Operasionalnya

×

Harga Tiket Masuk Bendungan Saguling di Bandung Jawa Barat Berikut Rute Lokasi dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com - Yang mau liburan akhir tahun ini namun bingung mau kemana, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel ini kami sampaikan informasi terkait rekomendasi wisata Bendungan Saguling. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.


Kalau kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Bandung. Di bawah ini informasinya seputar Bendungan Saguling.

Baca juga: Kisah Mistis Bendungan Saguling yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Jangan Baca Kalau Penakut

Baca juga: Wisata Bendungan Manganti Ciamis: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, dan Daya Tariknya

Baca juga: Daftar Harga dan Menu Mixue Terupdate, Cobain Sendiri Kenikmatannya yang Sedang Hits Banget di Indonesia

Bendungan Saguling itu sendiri adalah salah satu dari waduk terbesar yang ada di Provinsi Jawa Barat. Bendungan Saguling kini juga digunakan sebagai salah satu objek wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan luar kota. 

Saguling merupakan suatu bendungan yang mana di sini berada di ketinggian 643 meter dari atas permukaan dari laut. Ini adalah salah satu dari tiga bendungan yang membendung Sungai Citarum. Yang merupakan sungai terbesar di Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU