Friday 14th of June 2024

Link Nonton The Princess of Destiny (2023) Episode 11-12 Bahasa Indonesia : Rilis Malam Ini! Jiang Muchen Makin Dekat Dengan Xia Yu

×

Link Nonton The Princess of Destiny (2023) Episode 11-12 Bahasa Indonesia : Rilis Malam Ini! Jiang Muchen Makin Dekat Dengan Xia Yu

--

Sinopsis The Princess of Destiny (2023)

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Jiang yang seharusnya menikah dengan seorang wanita bernama Xia. Mereka melakukan pernikahan tersebut karena Kakek nenek mereka berteman dan memutuskan mereka harus menikah karena Jiang akan mewarisi perusahaan besar. Jiang Muchen tidak mengira orang yang dipilih kakeknya untuk dia ajak pergi ke pesta itu benar-benar Xia Yu, yang tinggal di sebuah desa kecil. Tapi kakeknya membuatnya tetap pergi bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand La Pluie The Series (2023) Kisah Mahasiswa Muda Penderita Sudden Deafness Disease


Baca juga: Nonton Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Choi Kang Ho Mengenali Ibunya?

Baca juga: Jadwal Tayang Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023), Cerita Drama Nan Penuh Haru, Langsung Booking Lewat Link Disini!

Lalu semenjak itu Jiang Muchen ingin membalas dendam kepada seseorang karena menyakiti kakeknya, jadi dia berencana membawa Xia Yu ke pesta mewah dengan berpura-pura menjadi gadis dari pedesaan. Drama ini dibintangi oleh aktor China yang tampan dan juga cantik yang di perankan oleh Chen Rui Feng sebagai Jiang Mu Chen dan Li Wen Ru sebagai Xia Yu dengan total episode yaitu total 18.

Drama ini sudah berjalan di episode 11 dan 12 mulai hari ini, kamu bisa dengan mudah akses link nonton nya dengan sekali klik melalui link berikut ini dengan menambahkan https:// : w.mgtv.com/b/543077/18735165.html

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru Sinopsis The Princess of Destiny (2023). Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya. Selamat Menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU