Friday 17th of May 2024

Tamat! Nonton Dorama Crime Family Episode 4 Sub Indo, Anggota Keluarga Sasaki Diculik Geng Misterius

×

Tamat! Nonton Dorama Crime Family Episode 4 Sub Indo, Anggota Keluarga Sasaki Diculik Geng Misterius

--

ASCOMAXX.com – Drama Jepang tak kalah seru dengan drama keren dari negara lain loh. Salah satu judul dorama yakni Crime Family (2023) ini. Kali ini kami akan sajikan informasi mengenai link nonton dari Dorama Crime Family Episode 4 Sub Indo untukmu.

Tahun 2023 disambut dengan banyak judul drama baru yang siap menemani penonton. Ada beragam genre serta pemain-pemain papan atas yang akan comeback akting membintangi drama baru. Tidak terkecuali drama Jepang.


Dorama Crime Family menjadi salah satu drama singkat dengan total 4 episode. Seperti judulnya, drama yang satu ini mengusung genre komedi-drama. Buat kamu yang sudah penasaran, yuk cek di sini!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Choi Kang Ho Mengenali Ibunya?

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Good Bad Mother (2023) Episode 3, Choi Kang Ho Siuman! Jin Young Soon Senang

Baca juga: Baca Manhwa Demon Evolution Chapter 10 Bahasa Indonesia : Mimpi Ang Dirumah Sakit, Ada Kaitan Dengan Finless Demons

Crime Family disutradarai oleh Aizawa Hideyuki dan dibintangi oleh Hongo Kanata. Episode pertama dari drama ini mulai tayang pada hari 12 April 2023 dan dijadwalkan akan tayang setiap Selasa.

Crime Family memiliki total 4 Episode, drama ini akan tayang dengan durasi 30 menit. Buat kamu yang sudah penasaran dengan kisah drama dari Fuji TV yang satu ini yuk langusng saja simak informasi selengkapna di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU